Minggu, 05 Agustus 2012

akhirnya sudah putih abu - abu

Logo SMKN 1 Surabaya
Logo TPPPP

Nah, setelah lulus SMP dengan hasil memuaskan, yaa lumayan lah 36,05 dari 4 mata pelajaran, rata - rata sekitar 9 hehe
nah dengan hasil segitu, awalnya aku ingin masuk ke SMAN 6 Surabaya, tapi dengan nilai segitu ma mana cukup masuk sekolah sefavorit SMAN 6, hari pertama aja, nilai minimalnya sudah 37 haha :D
dan akhirnya aku memutuskan untuk masuk SMK. SMK yang ku injer pertama kali yaa ini SMKN 1 Surabaya, sekolah itu nggak kalah terkanal dan terfavoritnya dari SMAN 6 Surabaya.
Di SMK aku masi bingung masi milih jurusan apa?
dan akhirnya setelah aku lihat, ada jurusan yang namanya panjang banget yakni "Teknik Produksi dan Penyiaran Program Pertelevisian" yang di singkat TPPPP atau yang lebih dengan "Broadcasting".
dengan daname segitu, aku mendapatkan posisi ke 54 dari 72 kursi yang tersedia. dan menjelang penutupan (alhamdulilah) pagunya di tamabah menjadi 108 hahah :D, dan untunglah waktu penutupan aku berada di posisi 63, hehe dan akhirnya lolos sebagai siswa baru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar