Minggu, 05 Agustus 2012

OSISlicius 2010 - 2011 SMKN 1 Surabaya


Karya dari The Racun


jalan - jalan di alun - alun Sidoarjo
Dulu waktu aku kelas XI aku sempet ikut suatu organisasi yang sangat tenar di sekolah yaitu OSIS hahah, periode 2010 - 2012, awal si aku nggak betah dengan semua pekerjaan sebagai "Sekretaris Umum" tapi lama - kelamaan ku jalani, aku menemukan orang - orang yang sangat - sangat berjiwa sosial dan profesinal hehe. aku sangat beruntung bisa masuk ke 18 anggota OSIS inti hehe
ini anggota OSIS periode 2010 - 2011 :

Ketua Umum                  : Putri Mei Asih
Ketua I                           : Zakiyatun Naim
Ketua II                          : Yoga Herdiansyah
Sekretaris Umum            : Oktoviyan Catur Hariyanto
Sekretaris I                     : Novita Wahyu
Sekretaris II                    : Fandi Pramanda
Bendahara I                    : Zid Izzati
Bendahara II                   : Fitri Indah Sari
Sekbid 1                         : Novita Ndari
Sekbid 2                         : Ari Muslim
Sekbid 3                         : Arifianto
Sekbid 4                         : Singgih Satya
Sekbid 5                         : Astrid Nur
Sekbid 6                         : Wulan larasati
Sekbid 7                         : Dirga Roslukito
Sekbid 8                         : Risanggalih
Sekbid 9                         : Reza Puji
Sekbid 10                       : Lukman Hakim

itulah para personil OSIS di tahun ku, dan kita selalu memberi nama osis kita dengan nama "Nganyeng Family"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar