Minggu, 19 Agustus 2012

Spektakulernya Ramadhan 1433 H

Pnitia Zakat 1433 H
Gila, aku suka bulan Ramandhan tahun ini, mulai dari awal berjuta rasa hadir dalam Ramadhan tahun ini, mulai dari senang, sedih, kecewa, galau, suka, bahagia, kagum, solidaritas, kangen, tangis dll pokonya banyak deh, sampai nggak bisa di ungkapkan disini
ya salah satunya ini yang membuat ku mempunyai rasa tanggung jawab dan betah di rumah, yaitu menjadi panitia zakat tahun ini, dan nggak tanggung - tanggung jabatan yang tak pegang ada Sekretaris hehe
biasanya, atau tahun kemarin masi jadi anggota yang tau apa - apa, dan kini sudah menjadi anggota inti
dalam kepanitian ini aku baru sadar dan menyimpulkan kalau bulan Ramadhan 2012 sangat spektakuler, banyak pelajaran, pengalaman yang ku ukir,

pokoknya seneng deh, aku nggak akan ngelupain masa - masa indah ini meskipun aku sempet dan nggak mau lagi lanjut, tapi gara - gara termotivasi sama salah teman, aku jadi semnagat lagi hehe
terimakasih hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar